Ikutilah seminar BOC yang bertema “Dongkrak Omzet Bisnis Dengan Internet Marketing“. Berlangsung pada :
Hari Jum’at, 6 Desember 2013
Waktu : Pukul 18.30 WITA – selesai
Tempat : Puri Gerenceng Room, Hotel Puri Ayu, Jl. PB Sudirman, Denpasar – Bali.

Investasi Rp. 100.000 (HTM), akan mendapatkan :
- Ilmu bernilai ratusan juta rupiah
- Sertifikat seminar dari BOC Indonesia
- Snack + minum
- Gratis domain name (.com)

Booking seminar, tempat terbatas!
Kontak BOC Indonesia di info@boc.co.id atau 0361-7448807 atau

Pembicara adalah pakar dan praktisi bisnis dan internet marketer :
- Hendra W Saputro (Managing Director BOC Indonesia, Internet Marketer)
- Slamet Riyadi (Onwer CV. Batu Cantik, www.bcbali.com) - See more at:

Profil Pembicara

Hendra W Saputro | www.boc.co.id
Co-founder Bali Orange Communications aka BOC ini merintis BOC sejak tahun 2002. Bersama teamnya di BOC mengawal ribuan website pelanggan dari Sabang – Merauke untuk tetap online dan mampu mendulang omzet dari bisnis berbasis internet. Dunia internet sudah menjadi hobi dan pekerjaannya sampai saat ini.

Aktif memberikan konsultasi dan pendampingan kepada para startup bisnis online untuk memaksimalkan marketing melalui internet. Aktif menulis yang berkaitan dengan dunia internet dan kadangkala menjadi pembicara yang berkaitan dengan internet marketing dan technopreneurship.

Slamet Riyadi | www.bcbali.com
Berawal dari kegalauan dalam berbisnis dan berkeluarga pada tahun 2006. Setiap hari berangkat pagi dan pulang malam untuk kerja awasi 2 artshop nya. Waktu untuk anak-anak dan istri pun semakin sempit. Tidak bisa antar anak sekolah, makan siang dan malam terlewati, bahkan sering menjumpai anak-anak sudah tertidur ketika pulang kerja.

Pak Slamet yang mempunyai 2 artshop fashion jewelry di Kerobokan dan Ubud ini memberanikan diri membuat website www.bcbali.com. Sebetulnya hanya iseng dan menduga-duga saja tentang prospek bisnis menggunakan website. Lambat laun dengan terapkan internet marketing, Pak Slamet akhirnya menutup 2 arthopnya. Mengalihkan showroom, workshop dan tempat kerja nya di rumah.

Semua bisnis ditangani dari rumah. Pelanggan dari luar negeri datang nya ke rumah. Jika mau eksport, packing dilakukan dirumah, jasa ekspedisi menjemput produknya dirumah. Akhirnya sekarang Pak Slamet bisa berinteraksi dengan keluarga disela-sela bisnis nya. Antar jemput anak sekolah, makan siang dan sembahyang bersama dan yang paling penting adalah bisnis nya berjalan dengan adanya website dan aktif publikasi dengan internet marketing.

Tuesday, December 3, 2013







« Back